Mau Diet Di Tahun 2018? Pastikan Ampuh Dengan Menjalankan Ini

AdminIndika FM News - 2018-04-12 11:34:14

Mau Diet Di Tahun 2018? Pastikan Ampuh Dengan Menjalankan Ini

Kamu pasti sering deh, menyelipkan DIET dalam daftar resolusi kamu. Tapi, untuk sebuah hasil maksimal, rencana diet manakah yang terbaik? Kunci nya, rencana makan mu harus disesuaikan dengan tujuan diet. Sebuah panel ahli kesehatan - atas nama US News & World Report - mengungkapkan diet terbaik untuk 2018 nih. Cek sesuai tujuan diet kamu yuk!


Untuk menurunkan berat badan

The Volumetrics Diet dirancang oleh Barbara Rolls, yang merupakan profesor nutrisi yang bekerja di Pennsylvania State University di Centre County. Volumetrics Diet berfokus pada makanan dengan kepadatan energi rendah, seperti susu rendah lemak, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran non-tepung, yang menjadi garis depan diet kamu. Untuk menjalankan diet ini, kamu harus membatasi makanan dengan kepadatan energi tinggi.

 

Untuk kesehatan jantung


Pola makan yang buruk dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, karena makan makanan tinggi lemak dapat menyebabkan tekanan darah tinggi , kadar kolesterol tinggi, dan obesitas yang merupakan faktor risiko utama untuk kondisi tersebut. Diet untuk menghentikan hipertensi darah atau Diet Dash mengambil tempat pertama dalam kategori ini.
Dikembangkan oleh National Heart, Lung, dan Blood Institute, diet Dash tinggi pada buah-buahan, sayuran, biji-bijian, ikan, unggas, dan produk susu rendah lemak, tetapi membatasi makanan tinggi gula dan lemak jenuh dan trans. Diet Dash ini juga menduduki peringkat diet terbaik secara keseluruhan lho.


Untuk menangani diabetes


Meskipun makan makanan sehat penting bagi kita semua, penderita diabetes perlu ekstra hati-hati; melewatkan makan atau makan makanan yang salah dapat menyebabkan masalah tertinggi dan terendah dalam kadar glukosa darah. Diet Mediterania mengambil mahkota untuk diet diabetes terbaik. Diet Mediterania adalah diet yang menggabungkan kebiasaan hidup sehat tradisional orang dari negara-negara yang berbatasan dengan Laut Mediterania. Menu diet Mediterania ini berisi ayam dan daging, juga ada sedikit daging merah dan lemak tak jenuh yang berasal dari minyak zaitun dan kacang-kacangan.


Nah, apapun rencana makan yang kamu pilih, penting untuk dicatat bahwa aktivitas fisik sama pentingnya dengan makanan yang kamu makan. Untuk orang dewasa, melakukan setidaknya 15 menit olahraga dengan intensitas sedang atau 75 menit aktivitas aerobik intensitas tinggi setiap minggu, bisa membantu kamu mendapatkan hasil Diet yang maksimal. Good luck!