Kolaborasi Yuni Shara & Rieka Roeslan

AdminIndika FM News - 2018-10-03 17:31:46

Kolaborasi Yuni Shara & Rieka Roeslan

 Yuni Shara dan Rieka Roeslan kembali membuat karya untuk mengobati kerinduan mereka sekaligus fans masing – masing di industri musik Indonesia. Setelah Single “tersiksa lagi” yang mereka buat bersama itu di nyanyikan oleh grup vocal bernama 5 wanita yang beranggotakan Rieka Roeslan, Andine, Nina Tamam, Iga Mawarni dan Yuni Shara pada tahun 2015 lalu.

Akhirnya ditahun 2018 ini Rieka Roeslan kembali menggandeng Yuni Shara untuk berduet dalam Single “I Love You” yang dirilis tanggal 24 Agustus ini. Dan pada Rabu, 6 September kemarin, 2 musisi papan atas Indonesia ini menyambangi Indika FM sekaligus bercerita seputar Single “I Love You” yang di miliki mereka. Nah, ternyata ada 3 fakta menarik selama proses pembuatan Single tersebut.

  1. Video Clip Single “I Love You” dibuat oleh Tompi

Rieka Roeslan dan Yuni Shara mengaku, pembuatan video clip untuk Single terbaru ini dilakukan pada saat mereka berdua melakukan sesi photoshoot untuk cover Single tersebut. “Jadi, mumpung lagi photoshoot, yaudah sekalian aja bikin video clipnya” ujar Yuni Shara. Dan konsep foto dan video clip Single “I Love You” ini ditangani langsung oleh Tompi.

 

  1. Recording hanya berlangsung selama 1 jam.

Rieka Roeslan mengatakan bahwa, recording berjalan sangat cepat. Hal ini di karenakan, Yuni Shara sudah menguasai lagu dan menjiwai  lagu “I Love You” ini serta Yuni juga memiliki kualitas vocal yang baik. “Udah langsung di record aja, bagus ko ini” kata Rieka Roeslan.  Jadi, setiap Yuni Shara dan Rieka Roeslan menyanyikan bait per bait lagu ini, langsung di rekam dan dianggap sudah layak untuk masuk ke proses mixing.

 

  1. Single “I Love You” memberi energi baru

Single ini mau mengatakan bahwa, setiap manusia harus bersyukur kepada sang pencipta. Itu merupakan rasa berterimakasih yang paling mudah dilakukan. Rieka Roeslan dan Yuni Shara berharap lewat lagu “I Love You” ini dapat diterima di semua lapisan masyarakat yang mungkin lupa untuk berterimakasih dengan kehidupan yang sudah di alami.