LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
INDIKA JAHITS

NEWS


Justin Bieber Batalkan Tur

 

25 July 2017

Kabar mengecewakan datang dari penyanyi muda berbakat, Justin Bieber. Penyanyi ini telah membatalkan sisa jadwal tur konser dunia nya yang berjudul ‘Purpose’ atas alasan yang belum jelas. Justin hanya bilang karena ada keadaan yang tidak di duga. Kabar ini dipublish oleh pernyataan resmi yang ditulis pada tanggal 24 Juli. Belum ada kejelasan lebih lanjut tentang pembatalan konser ini. Namun, pasti nya akan berpengaruh pada sejumlah agenda tur yang sudah di gembar gembor kan di Amerika dan Asia. Termasuk Indonesia di dalam nya.



Pelantun ‘Love yourself’ ini sudah memulai tur konser dunia untuk album ‘Purpose’ sejak bulan Maret 2016 lalu. Justin sudah tampil di 150 panggung di Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia dan banyak kota di Asia lain nya.  Baru diberi kabar beberapa hari sebelum kabar pembatalan ini, bahwa Justin Bieber akan konser di Jakarta. Tepat nya di Ancol Park pada 10 Oktober mendatang. Kota Jakarta menjadi yang terakhir di Asia setelah Tokyo, Hongkong, Filipina dan Singapura. Kabar ini membuat fans Justin senang dan tidak sabar untuk membeli tiket.



Kesenangan itu bermula setelah dikabarkan bahwa tiket presale Justin Bieber akan mulai dijual akhir bulan ini, yaitu pada tanggal 30 Juli 2017 untuk kloter pertama. Dan kloter kedua pada tanggal 6 Agustus mendatang. Namun, karena adanya pembatalan konser ini. Maka penjualan tiket pun tidak dapat dilanjutkan. Dari keterangan yang disiarkan di situs resminya, terungkap “Due to unforeseen circumstance, Justin Bieber will cancel the remainder of the Purpose World Tour Concerts”

Keterangan tersebut diikuti dengan pernyatan bahwa Justin mencintai para penggemarnya dan tidak mau jika harus membuat mereka kecewa. Justin mengucapkan terima kasih kepada fans yang membuat perjalanan tur nya selama kurang lebih 18 bulan ini mengesankan. Justin bersyukur dan merasa tersanjung bisa memberi pengalaman dengan para kru di 150 konser yang sudah dijalani nya. Dan setelah pertimbangan yang matang, Justin memutuskan untuk tidak melanjutkan tur lagi. Untuk para mereka yang sudah beli tiket konser akan dikembalikan.




Namun yang kasihan adalah banyak warga Indonesia yang terlanjur membeli tiket konser Justin di Singapura. Karena beda negara makanya harus beli tiket pesawat dan tiket hotel yang akan hangus begitu saja. Duh, semoga ini yang terbaik deh ya. Dan Justin bisa melaksanakan konser nya kelak di Jakarta lagi.