LIVE STREAMING

NOW PLAYING:
-

NEWS


Indika Mabes - Sate Taichan Terenak di Senayan

 

13 October 2017

Sate Taichan

Orang Indonesia pasti udah ga asing lagi dengan sajian Sate, hampir setiap daerah di Indonesia pasti punya sate khasnya masing-masing. Tapi belakangan ini ada jenis sate baru yang lagi booming banget di Jakarta, Yaitu sate Tai-chan. Yang konon katanya dari hasil kolaburasi antara tukang sate Madura dan ekspat dari Jepang.

Banyak temen Denny & Bimo berpendapat kalo semua rasa sate Tai-chan itu sama aja, gak peduli siapa penciptanya, dan ga peduli juga siapa ownernya “semua sate taichan sama rasanya” wajar aja sih kalo banyak yang punya pendapat kayak gitu, wong bumbunya cuman jeruk nipis sama sambel cair aja kok.

Karena gabisa terima pendapat orang secara mentah, Denny & Bimo dari team Indika MABES, langsung berangkat ke tempat kelahirannya nya sate taichan, yaitu jalan asia afrika. buat ngebuktiin kalo semua sate taichan yang ada di jalan Asia Afrika Senayan punya ciri khasnya masing-masing. Penasaran ? mending tonton aja deh Videonya Coba deh di liat dulu videonya https://www.youtube.com/watch?v=bN41KtwKsqc